Kamis, 29 Agustus 2013

film bosan jadi pegawai version x rpl 1


22 komentar:

  1. Bu Bintari saya Soffya Ranti M dari X-PMSR 2 sudah membuat blog dan berkunjung di blog ibu

    BalasHapus
  2. Bu bintary ini saya Rizki Alfridalinvia X - PMSR 2 sudah membuat blog dan berkunjung di blog ibu. Terimakasih :)

    BalasHapus
  3. Bu Bintari saya Putri Septiowati Rahayu X-Pemasaran 2 sudah membuat blog dan berkunjung di blog ibu

    BalasHapus
  4. Saya Ratna Kartika Dewi x pemasaran 2 sudah membuat blog dan sudah mengunjungi blog ibu...

    BalasHapus
  5. bu, saya Novia Ning Ristya. kelas X Pemasaran 2, saya sudah membuat blog & berkunjung di blog ibu.

    BalasHapus
  6. Bu, saya Yulia Ratri kelas X - PMSR 2, saya sudah membuat blog & sudah berkunjung di blog ibu. Terima Kasih :)

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Dela puspa anggraini X-pmsr 1 ,siang bu blog ini sangat bagus dan bermanfaat

    BalasHapus
  9. Siang bu,saya dari X-PMSR1 ERINE LIAWATI GUNAWAN.blog ibu ini sangatlah berkesan untuk dibaca dan dapat memberi manfaat

    BalasHapus
  10. Aisyah Mutiara p X-pmsr 1,blog ini sangat bagus dan bermanfaat untuk di baca

    BalasHapus
  11. assalamualaikum bu,blog ini sangat berguna dan membantu sekali

    -Annisa Zahwa(Xpms1/13)

    BalasHapus
  12. Dian regita p X-pmsr 1,blog ibu sangat terkesan bagus untuk di baca

    BalasHapus
  13. assalamualaikum bu bintary

    -chintya aziz agustin (10pms1/26)

    BalasHapus
  14. Devina vinarti X-pmsr 1,assalamualaikum bu saya telah baca blog ini dan bermanfaat

    BalasHapus
  15. Siang bu, blog ini sangat bermanfaat

    -Annisa (Xpm1/12)

    BalasHapus
  16. Sangat bermanfaat bu, semoga bermanfaat juga untuk yang lainnya.

    Alfani
    X pemasaran 1/05

    BalasHapus
  17. Assalamuaikum bu, blog ini menarik sekali untuk dibaca dan juga sangat bermanfaat.


    Ditha An'nastya Febryanti
    X Pemasaran 1 (38)

    BalasHapus
  18. Devina vinarti X-pmsr 1,assalamualaikum bu saya telah baca blog ini dan bermanfaat

    BalasHapus
  19. Catur sepbriantiX-PBR1 Assalamualaikum bu..dilaman ini setelah saya baca ini sangat bermanfaat bu

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum bu bintary, blog ini sangat bagus dan menarik

    Dheva Salma N
    XPBR1/33

    BalasHapus
  21. Siang bu, terima kasih blog nya sangat bermanfaat sekali


    Angelina Eka S
    XPBR1/08

    BalasHapus
  22. bu saya Chabelita Paradis Prayurin / XPBR1/23
    blog yg ibu buat ini sangat bagus,dan bermanfaat bagi yg lainnya

    BalasHapus