Minggu, 06 Januari 2013

Kesehatan, Bisnis dan Social Kewirausahaan




Operator kesehatan yang paling bisnis wirausaha sosial, seperti mengambil uang di belakang panggung ketika nyawa manusia yang bersangkutan. Awal tahun lalu, sementara pergumulan untuk balas jasa / standar kerja yang lebih baik bagi para praktisi medis yang berkecamuk antara pemerintah Negara Lagos dan dokter, seorang wanita hamil dibawa klinik lain untuk Rumah Bersalin Hidup Spring, sebuah pusat kesehatan swasta.Dia telah berada di tenaga kerja selama lebih dari 12 jam dan salah satu dari si kembar dalam rahimnya telah meninggal di klinik lain. Terlepas dari kemungkinan yang sekarat kembar kedua, kehidupan ibu juga diancam.Ngozi Anochirionye, ​​seorang bidan dan pemilik Kehidupan Rumah Semi Maternity, dihadapkan dengan bisnis pilihan wajah kesehatan operator swasta - harus klinik pergi ke depan dan kehidupan yang aman atau bersikeras bagian itu, jika tidak semua tagihan, harus dibayar.Gaji staf akan segera jatuh tempo, biaya konsultan harus dibayar, sewa dan biaya lain harus dilunasi suatu hari nanti segera.Pasien dan pembayaranAnochirionye mengatakan masalah pasien tidak mampu membayar sangat umum, menjelaskan situasi tertentu, "menelepon rekan saya di klinik lain saya.
Ketika dia mengatakan bahwa salah satu bayi yang belum lahir meninggal dalam kandungan, saya mengatakan kepada mereka untuk pergi ke rumah sakit pemerintah karena komplikasi. Tapi dia mengatakan pasien dan kerabatnya bahkan tidak punya uang untuk transportasi untuk pergi sejauh itu. Selain itu, mereka sudah di depan pintu saya. Ketika saya melihat pasien dan menyadari bahwa hidup yang dipertaruhkan saya menelepon salah satu konsultan saya, dan kami menjalani operasi darurat. Ibu dan kembar kedua selamat."Setelah operasi, keluarga wanita itu masih mengklaim mereka tidak punya uang untuk membayar. Saya berdiskusi dengan konsultan saya dan ia setuju untuk melepaskan mereka dengan alasan kemanusiaan, tetapi klinik saya masih harus membayar biaya di kemudian hari. 

Saya percaya bahwa jika keluarga memiliki hati nurani, mereka akan kembali lagi nanti untuk membayar. "Ini tidak masuk akal bisnis tetapi hal yang paling penting yang kita lakukan adalah untuk menyelamatkan nyawa dan kemudian uang itu datang kedua itu. Keinginan utama dari seorang praktisi kesehatan harus untuk menyelamatkan nyawa, keinginan untuk imbalan finansial datang kedua itu. Orang tidak harus diizinkan untuk mati hanya untuk membuat pernyataan kepada pemerintah ketika mereka dapat diselamatkan.Ekspansi bisnisSaya memiliki empat full-time perawat. Saya ingin berkembang, mempekerjakan lebih banyak perawat, dan menciptakan lebih banyak pekerjaan, karena kita kadang-kadang memiliki lebih banyak kasus daripada yang kita bisa menangani. Tapi uang tersebut belum mengalir seperti yang diharapkan. 

Aku bahkan ingin membuka panti asuhan, beberapa ibu tunggal lari ke kami dan meminta untuk melakukan aborsi. Saya tidak tega melakukan itu, mereka mungkin pergi ke klinik lain dan melakukannya. Sekarang jika kita punya uang, mereka akan menawarkan pilihan melahirkan anak dan menyerahkan bayi untuk diadopsi. Aborsi memiliki potensi memburuknya kesehatan dan merusak rahim.Pada tanggal 27 November 2011, kami merayakan pertama kami 100 anak-anak dan itu adalah ulang tahun tahun kelima kami. Pada akhir tahun keenam, yaitu tahun lalu, kami merayakan 100 kedua, semua anak yang hidup dan orang tua mereka telah bersaksi tentang kesehatan mereka.Layanan lain yang ditawarkanLife Spring juga menangani beberapa penyakit ringan. 

Perawatan kesehatan swasta tidak diragukan lagi mahal di kota dan dengan wajah-off antara pemerintah negara bagian dan dokter selama berbulan-bulan tahun lalu, yang mengakibatkan orang sakit ditolak kesehatan, pusat kesehatan kecil menjadi tempat berlindung.Saya seorang bidan terdaftar, kami mengoperasikan pusat bersalin di mana kita mengurus ibu hamil dari kehamilan hingga perawatan pasca-persalinan. Kami menjalankan klinik antenatal pada hari Kamis dan Sabtu dan postnatal kami pada hari Senin.Oleh kasih karunia Allah, kami belum mencatat setiap kasus kematian maternal atau anak, kita memiliki kemajuan yang lambat tapi stabil.

sumber:  http://www.businessdayonline.com/NG/index.php/entrepreneur/entrepreneur-news/49858-health-business-and-social-entrepreneurship

Tidak ada komentar:

Posting Komentar