Modul 2: Perencanaan Pemasaran
Banyak perusahaan gagal dalam praktek dengan perencanaan pemasaran mereka sebagai akibat dari fakta bahwa mereka sering lakukan tanpa analisis pasar, peramalan perusahaan, penilaian dan juga ke mana, tujuan pemasaran dan strategi.
Modul ini akan memberikan pengetahuan yang dibutuhkan untuk bekerja di luar rencana pemasaran yang efektif, untuk menetapkan harga untuk produk, untuk mengoptimalkan saluran distribusi dan memposisikan produk. Setelah itu, dengan menggunakan metode promosi penjualan, tujuan pemasaran yang dipilih dapat berhasil diterapkan cocok untuk pasar tersebut.
Bila Anda telah menyelesaikan modul ini, Anda akan memahami berikut:
- Bagaimana Anda memutuskan pasar?
- Apa metode pemasaran yang tersedia untuk digunakan?
- Bagaimana Anda bisa menentukan harga?
- Apa promosi produk yang efektif?
- Bagaimana Anda memposisikan produk?
- Apa saluran distribusi yang optimal?
- Melakukan analisis SWOT
- Mengembangkan strategi pemasaran
- Terapkan metode pemasaran dan tunduk mereka untuk memeriksa konstan
- Chapter # 1 - Instrumen Pemasaran
- Chapter # 2 - Potensi Produk Pertanian
- Chapter # 3 - Perencanaan Produk
- Bab # 4 - Harga The
- Chapter # 5 - Promosi Penjualan
- Chapter # 6 - Promosi
Youtube: Wurzers
Practise.Workshop
- Checklist # 1 - Agrartourism
- Pedoman # 1 - Informasi menjual Produk
- Pedoman # 2 - Penjualan Bicara
- Pedoman # 3 - Take-away Makanan
- Template # 1 - Survei Konsumen
- Template # 2 - Pemasaran Tujuan Mix
Latihan
- Perencanaan pengalaman bagi pelanggan Anda
- Perencanaan kegiatan
- Perencanaan tur Farm Anda
- Belajar dari pesaing Anda
- Pelanggan yang membantu membentuk pemasaran Anda
- Mengumpulkan kutipan dari pelanggan Anda
- Mencari lini produk tambahan
Kami sarankan Anda untuk mengambil setiap bab dengan kecepatan Anda sendiri dan bekerja melalui itu tanpa terburu-buru. Bila Anda telah menjalankan melalui semua bab, luangkan waktu untuk memeriksa studi kasus. Hanya ketika Anda telah menyelesaikan tahap Practice.Workshop, melibatkan belajar langkah-demi-langkah, Anda akan dapat menerapkan pengetahuan untuk masalah tertentu produk Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar